Musyawarah Besar (Mubes) Karang Taruna “Mawar” Kelurahan Dorotangga Dompu

Foto : pencabutan kemabali Jabatan (Demosioner)
             Dompu,kmwadunggapi - musyawarah besar ( Mubes ) yang dilakukan oleh organisasi karang taruna “mawar” kelurahan dorota- ngga dompu diselenggaran di kantor kelurahan Dorotangga Dompu yang bertepatan dengan hari Kemer- dekaan Republic Indonesia yang jatuh pada hari Kamis, tanggal 17 agustus 2013 dengan mengangkat- kan tema “Membangun Integritas Di Tengah Kesadaran Pemuda” serangkaian dengan pelepasan jabatan Ketua  karang taruna “mawar” periode 2011-2013 yaitu kakanda Diaul Anhar serta pemilihan ketua baru untuk organisasi Karang Taruna Mawar periode 2013-2015, Ucap kakanda Diaul Anhar.
Musyawarah Besar (Mubes) karang taruna “mawar” di hadiri oleh 8 (delapan) Rt yang dari 10 (sepuluh) RT itu, dan masing-masing RT membawa anggota berjumlah maksimal 10 orang, dari keseluruhan RT tersebut hanya 8 (delapan) RT yang hadir dan berjumlah 57 (lima puluh tujuh) orang yang hadir di acara Mubes Di kelurahan dorotangga tersebut, dan pada saat itu pula di hadiri bapak lurah kel dorotangga A. Karim M.Saleh, dengan Pimpinan sidang Bapak Suhermansyah S.Ag , Msi , anggotanya Bapak Samsudin S.Ag , dan Bapak Suhardin, serta calon anggota DPRD, Wawam anggrawan yang berdomisili di kelurahan dorotangga sebagai Dewan Peninjau karang taruna mawar kel dorotangga dompu.
Acara mubes diisi dengan kata sambutan dari Ketua karang taruna mawar dan sambutan dari Bapak Lurah Dorotangga Dompu.
Adapun dalam kata sambutan oleh ketua organisasi karang taruna “mawar” kelurahan dorotangga menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah dipercaya menjadi ketua karang taruna mawar serta menyampaikan evaluasi hasil kerja selama masa kepemimpinannya. Dilanjutkan oleh kata sambutan bapak lurah dorotangga A.Karim M.Saleh yang berisi tentang ucapan terima kasih kepada peserta yang telah hadir serta mengharapkan karang taruna mawar lebih maju lagi. 
Selanjutnya acara dipimpin olek pimpinan sidang bapak suhermansyah, S.AG. M.Si , yang malaksanakan pengambilan kembali jabatan yang dulu/mengakhiri jabatan yang dulu (DEMOSIONER) dan untuk menyampaikan AD/ART (Angaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga). Serta penandatangan AD/ART yang telah telah di sepakati bersama dalam mubes.
Pada kesempatan itu pula pimpinan sidang menyampaikan tata tertib dalam organisasi karang taruna “mawar” kelurahan dompu yang dipatuhi oleh anggotanya serta kriteria untuk calon ketua karang taruna mawar yang baru, seperti bertaqwa kepada Allah SWT ( dapat membaca alquran ), betujuan meningkatkan organisasi karang taruna mawar. Dan pada saat itu pula setiap RT mengajukan calon ketua yang akan dipilih, dari banyak calon yang ada muncul 2 nama calon ketua yaitu dari rt 4 yang bernama Darmansyah, S.Pd lingkungan Doroto.i , dan dari RT 10 yang bernama Susanti, S.Pd lingkungan jado dompu. Dalam penghitungan suara tersebut kedua calon mendapat suara masing-masing 34 dari calon pertama yaitu Darmawansyah, S.Pd Dan 23 dari calon kedua yaitu Susanti, S.Pd. pada akhirnya pemenangnya adalah Darmansyah, S.Pd lingkungan Doroto.i dengan suara terbanyak. (ay**)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentarnya.!

GTA

GTA
dukungan AKHDIANSYAH

akhdiansyah

wadunggapidompu

Translate