Jelang HUT kemerdekaan, Pemerintah Daerah Dompu Gelar Lomba Gerak Jalan Santai

DOMPU, KM-WADUNGGAPI - menyambut datangnya HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 agustus 2o13 yang ke-68 khususnya di Dompu-NTB, menggelar kegiatan “Gerak Jalan Santai” yang terdiri dari gerak jalan 8 km team Putri dan gerak jalan 45 km team Putra yang diikuti oleh PNS (Ibu/Bapak), TNI/Polri, Mahasiswa, maupun masyarakat umum lainnya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah.
Gerak jalan sepanjang 8 KM team putri dilaksanakan pada tanggal 14 agustus 2013, sekitar jam 07.00 WITA-sampai selesai yang dilepas dari Lapangan Monta Baru Kecamatan Woja Dompu menuju DIKPORA (Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga). Sedangkan, pada tanggal 15 agustus 2013 dilakukan gerak jalan team Putra sepanjang 45 km yang dilepas dini hari pukul 00.00 WITA-sampai selesai dan mengambil rute dari Cabang Soriutu (Paruga Sante) Kecamatan Manggelewa Dompu yang berlangsungpenuh canda dan kegembiraan hingga digaris finis di DIKPORA.
Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI. Walaupun semua anggota merasakan capek dan kelelahan dalam perjalanan tapi kebersamaan menjadikan mereka semangat. (ay**)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentarnya.!

GTA

GTA
dukungan AKHDIANSYAH

akhdiansyah

wadunggapidompu

Translate