Antusias masyarakat jado merayakan hari kemerdekaan yang ke 68

Foto : Lomba balap karung yang di lakukan oleh ibu
          DOMPU,kmwadunggapi - Segela hal telah mereka lalui untuk menumbuhkan solidaritas yang ada di jado ini dan mereka sangat antusias untuk mengadakan  sebuah perlombaan untuk menghibur masyarakat jado,   guna untuk menghibur masyarakatnya dengan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan antara lain lomba balap karung, lari klereng, dan makan kerupuk.
Dalam hal ini banyak masalah yang mereka lalui untuk menentukan sebuah perlomba itu. Namun Mereka selalu mengangap masalah tiap permasalahan menjadi acuan untuk proses pendewasaan diri dalam meniti karir di era globalisas dengan tujuan social.
Pemuda yang ada di lingkungan jado ini merencanakan untuk menumbuhkan kebersamaan agar masyarakatnya solit antar satu dengan yang lainnnya, kesabaranya dan peduli mereka dengan masyarakat ini sangat menentukan kebersamaan dalam dunia bemasyarakat untuk kedepannya secara regenerasi.
Lewat wadah KMPJ (Komunitas mahasiswa dan pemuda jado) ini semua pemuda – pemudi lingkungan jado sangat yakin setiap permasalahan yang ada pasti bisa dihadapi lewat sebuah lingkaran kebersamaan,karena memang dalam lingkar kebersamaan ini sangat jelas akan terlahir manufer-manufer idiologi yang nantinya mampu mengkoneksi apa yang menjadi cita-cita bersama…(ADHY***)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentarnya.!

GTA

GTA
dukungan AKHDIANSYAH

akhdiansyah

wadunggapidompu

Translate