“MERDEKALAH INDONESIA KU” Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-68 Tanggal 17 Agustus Tahun 2013


Dompu,kmwadunggapi – Sabtu, 17 Agustus 2013. Seluruh para pejabat dan jajaran staf dari Instansi-instansi Dinas yang bekerja diseluruh kantor-kantor, sekolah-sekolah yang berada di Dompu, para pelajar SMA dan SLTP yang berada di Kabupaten Dompu Kecamatan Dompu, Pasukan Tentara Kodim 1614 Dompu, Pasukan Brimop, Pasukan Polres Dompu, Pasukan Sat POLPP, serta para tamu undangan lainnya, memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945 dengan penuh hikmah dan semangat walaupun dibawah teriknya matahari.
Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara Upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) yang telah terpilih dari seluruh SMA di Kabupaten Dompu pada pukul 09.00 Wita yang bertempat di Lapangan Beringin kantor Bupati Dompu. Dengan mengangkat tema “Mari Kita Jaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Kita Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”.
Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Bapak Bupati Dompu H.Bambang M.Yasin kemudian pembaca Teks Proklamasi yaitu Ketua DPRD Kabupaten Dompu, sementara Perwira upacara akan dipimpin oleh Kapten Infantri M.Yamin dari kodim 1614 Dompu, sementara Komandan  upacara Kapten Infantri Kaharudin dari Kodim 1614 Dompu. Dalam kata sambutannya sesuai dengan tema bagaimana masyarakat dompu mampu menjaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Kita dalam meningkatkan kesejahteraan bersama.
Tepat jam 10.00 Wita Bapak Rafiudin sebagai Ketua DPRD Kabupaten Dompu membacakan teks proklamasi dengan semangat dan semua peserta upacara mendengarkan dengan hikmat. Kemudian tepat setelah membacakan teks proklamasi ketua DPRD Kabupaten Dompu  menekan tombol sirine sebagai semangat Kemerdekaan. (ay**)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentarnya.!

GTA

GTA
dukungan AKHDIANSYAH

akhdiansyah

wadunggapidompu

Translate