Jalan ke objek wisata fello janga rusak

Foto : Jalan Wisata Felo Janga
KM-WADUNGGAPIDOMPU - Jalan menuju kawasan objek wisata pantai Fello Janga Kecematan pajo Kabupaten Dompu, butuh perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten setempat kerena rusak berat. Kondisi jalan tersebut sangat di keluhkan masyarakat sekitar dan pengunjung objek wisata Fello Janga. Pasalnya, kerusakan jalan membuat sektor wista di wilayah tersebut semakin sepi.
Daya tarik pengunjung di lokasi wisata pantai Fello Janga ibarat jantung kehidupan bagi warga setempat karena sebagian besar warga setempat karena selain menjadi  petani, mereka juga menjadi nelayan dan menjual ikan hasil tangkapannya kepada pengunjung yang datang.
“kondisi ruas jalan menuju objek wisata fello janga rusak berat. Bahkan seluruh badan  jalan terdapat lubang-lubang besar, aspal yang dulunya baik tapi sekarang hanya terdapat sisa-sisa kerikilnya saja. Sehingga jalan tersebut sulit di lalui oleh kendaraan roda dua (sepeda motor), mereka mengeluhkan banyak debu yang bertebaran sehingga  penglihatan dan pernapasannya terganggu, ini dapat mengakibatkan kecelakaan di titik-titik jalan tertentu”. Ujar salah satu pengunjung objek wisata fello janga.
Padahal, objek wisata fello janga salah satu objek wisata andalan di Dompu. (ay**)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentarnya.!

GTA

GTA
dukungan AKHDIANSYAH

akhdiansyah

wadunggapidompu

Translate